Pilih lip balm atau lip gloss

February 27, 2014
Beraktivitas di ruang ber AC itu ber efek banget sama kelembaban bibir. Kalau bibir sudah kering, nggak enak banget dirasain atau dilihat. Beberapa bulan lalu aku mulai intens pakai lip balm dari brand "O". Nah..setelah tahu kalau Wardah ada produk lip balm, ganti deh ke wardah. Sudah sebulan pakai dan so far so good so calm because Halal. 
      
Lip balm paling cocok buat yang punya bibir mudah kering seperti aku. Pilih deh yang mengandung SPF 15 sekalian. Pernah nyoba lip gloss, tapi ya gitu deh sesuai namanya bibir jadi glossy gimana gitu. Aku lebih suka yang natural soalnya. Lip gloss itu sebenarnya lipstick tapi bentuknya cair, dan biasanya ada rasa-rasa buah hehehe. Bibir aku tetap kering dan nggak nyaman tentunya. 
Pewarna bibir lain yang lagi hits adalah matte. Matte itu memberikan efek tegas halus. Ini cocok buat yang niat pakai make up. Ada juga lipstik yang bentuknya mirip cat, cair dan kental. Itu namanya wondershine. Kalau niat banget ingin efek pewarna bibir yang kuat, tebal, dan shine. 
Makin banyak pilihan ya...

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature