Satu Nusantara

February 14, 2014
Jumat pagi yang santai dan tenang. Suasananya gloomy, mungkin winter itu seperti ini. Bedanya, kepekatan pagi ini bukan karena salju tapi karena hujan abu dari Kelud yang meletus dengan dahsyatnya semalam. Pagi-pagi baru sempat tahu berita. Beberapa hari ini memang sibuk banget, pulang dari tempat kerja istirahat full. 
Selain berita heboh hujan abu, yang heboh juga berita tentang Hariri (ahh..nggak usah manggil ustad..hahahah). Nggak tahu kenapa aku itu kesel banget sama orang yang ngelecehin perempuan lalu ngajak nikah siri. Cihhh...enyahlah kalian kaum bersorban tipe kayak gitu. 
Aku juga gundah dengan suatu perspektif di atas sebagian besar orang di Indonesia ini tentang resign. Resign itu beda lho sama lulus dan nggak lulus jaman sekolah. Resign itu pilihan. Aspeknya jg banyak, misal dari value apa yang kita inginkan. Value gaji, value knowledge, value kenyamanan, value challenge. Tiap orang berbeda. Jadi tolong banget jangan pengaruhi saya buat resign. "Resign aja",,"ih..ko belum resign.." Atau yang paling buruk kalian mikir saya nggak punya kemampuan buat kerja tempat lain. Hellooo..saya merasa saya masih betah di sini, dan ada banyak pertimbangan mengapa saya betah. Kalau mau resign ya udah sana, nggak usah mencibir yang punya pandangan berbeda.
Apapun rasa untuk jumat pagi ini, kita tetap satu Nusantara. Aku bahagia dengan pilihanku. Aku percaya diri dengan prinsipku. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature