Bukan Destinasi

March 19, 2014
Kebahagiaan itu bukan destinasi, tapi perjalanannya itulah. Traveling nggak selamanya menyenangkan, Bandung nggak selalu syahdu. Aku pikir, Bandung adalah destinasi yang asik. Tapi saat aku mual sepanjang jalan, Bandung yang tetap Bandung jadi nggak asik lagi karena aku sudah capek di jalan. 
Begitulah...aku nikmati perjalanan hari ini. Sejak pagi sudah dibuat kesal oleh Polisi arogan yang marah-marahin sopir angkot padahal Polisi nya yang salah. Sampai office, kerjaan banyak. Segera kucek hasil tes rolling resistance yang nggak sesuai ekspektasi. Dilanjut meeting yang alot tanpa simpulan tapi menghasilkan action plan yang aku harus lakukan. Balik lagi ke indoor test. Saat jam istirahat, aku masih sempet tidur 15 menit...nikmatnyaaa. Siang sampai sore masih berkutat dengan data, sempat juga hadir di meeting yang aku nya nggak diundang sebenarnya. Hahahhaha.
Intinya, hari ini full activity. Saat aku menikmati perjalanan ini, akupun bahagia. Saat improve sudah berhasil, cerita repot-repotnya bersihin silinder drum besar tadi pakai heptane pasti akan  sangat berkesan. 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature