Pesawat Hilang misterius

March 13, 2014
Seminggu ini aku intens banget mengikuti berita hilangnya pesawat malaysia air. Mulai dari spekulasi terorisme, penumpang paspor palsu yang ternyata imigran gelap, sampai yang terbaru sore ini. Barusan dapat info kalau pesawat itu masih mengudara 5 jam setelah radar mati. Kebayang dong, pesawat jet 5 jam sudah nempuh sejauh apa? Jauh banget..bahkan bisa sampai laut arab katanya. 
Sampai sekarang, makin banyak spekulasi termasuk juga dari dukun...hahahha. Yang pasti sih, kita semua harus berdoa supaya segera jelas misteri ini.
Karena aku ini keseringan nonton film sebangsa science fiction, jadi punya spekulasi asal. Mungkinkah pesawat itu masuk ke pusaran wilayah yang membuat segala radar mati? Pusaran itu terhubung ke daerah yang tak banyak diketahui manusia, mungkin sebuah pulau yang temporary hilang saat air laut pasang. Pesawat itu jatuh di sana, penumpangnya selamat. Beberapa bulan kemudian, para penumpang yang bisa survive akan menemukan kapal selam dan kembali ke daratan terdekat. Abaikan lamunan saya ini...
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature