Wanita Karir

March 03, 2014
"Rintangan wanita buat berkembang sebenarnya ada di pikiran mereka sendiri! Berpikir kalau berani bicara & powerful akan dicap negatif." (Gogirl! Magazine).

Semakin banyak teman-temanku yang nikah di 2014 ini. Ada yang berhenti dari kerjaan untuk jadi ibu rumah tangga full, ada yang nunggu sampai anaknya bisa ditinggal baru kerja lagi, ada yang tetap kerja juga. Dalam hal anak, ada yang lagi rencanain punya anak pertama, ada yang anak ke dua, ada yang sudah punya anak 2. Hahaha di saat begini, aku masih menikmati peranku sebagai anak, sekaligus berkarya dengan powerful. Semua orang punya potensi buat jadi berkembang. 
Menurutku, wanita nggak perlu melimitasi dirinya sendiri seperti misal "gue udah mau 25 tapi belum nikah,,aduh gimana ini?". 

1. Stop saying sorry
Ini nih, wanita itu gampang nggak enakan dan takut kalau yang dia lakukan mengganggu orang lain. 
2. Bersyukur
Wanita sering minder sama fisiknya. Ya ya ya kalau aku imut-imut begini dan susah gemuk, ya mau gimana lagi. 
3. Don't Underestimating our selves
4. Forget the 'deadline'
Udah ah, kita punya deadline hidup masing-masing. Maksudnya kayak kapan harus nikah, kapan harus punya anak, dst. 
5. We are not an object
Wanita diciptakan indah, jangan sampai dimanfaatkan untuk berbagai hal yang merugikan. Protect your body.

Woman are very gifted with multitasking. We just need to find a partner who's willing to cooperate with us. Be exposed to work as early as possible. Nothing comes easy, nothing comes fast. Oke, akan kujalani tahapan dalam hidupku yang sekarang WHOLEHEARTEDLY

Source: gogirl! Magazine February 2014.

2 comments on "Wanita Karir"
  1. aku susah kurusnya hahahahahha #apasih
    yang penting bersyukur ya rul

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature