Hi NASA! We're on Earth Right Now #Globalselfie

April 22, 2014
Gabung yuk selfie sedunia..Nasa lagi ngadain event seru, bukan lomba sih tapi seru-seruan warga bumi dalam rangka Hari Bumi Internasional yang jatuh hari ini 22 April. Namanya #Globalselfie . 
Nasa meminta kita untuk keluar rumah dan mengambil foto diri di manapun kita berada di bumi. Kemudian kirim deh ke media sosial seperti twitter, instagram, fb, path dan lainnya dengan hashtag #globalselfie .
Ini info dari blogger Bangkoor.com saya reblog aja deh ya biar jelas, hehe.

#GlobalSelfie apaan sih?
Astronot NASA membawa pulang gambar dari seluruh planet Bumi dari luar angkasa. Sekarang, satelit NASA menangkap gambar baru dari Bumi setiap detik.

Untuk Hari Bumi, NASA mencoba untuk membuat gambar Bumi dari bawah ke atas dengan mengumpulkan foto-foto Global Selfie tersebut.

Setelah foto-foto di seluruh dunia pada Hari Bumi terkumpul, foto wajah kita akan digunakan untuk membuat gambar mosaik Bumi terbaru yang disebut "Blue Marble".

Nah buat yang mau ikutan, kamu bisa selfie di pegunungan, taman, sungai, danau atau di manapun kamu berada, pastikan ada wajah kamu disana. Kalo nggak ada wajah kamu bukan selfie namanya yah :-D

Sebelum foto, kamu donlot dulu gambarnya disini:
Versi b.inggris
Versi b.indonesia
http://www.nasa.gov/sites/default/files/files/GS_SIGN_Indonesian.jpg

Trus diprint, baru dipake buat foto deh. Jangan lupa diupload ke Twitter, Facebook, Instagram, Google+, dan Flickr dengan hashtag #GlobalSelfie.

Gambar mosaik "Blue Marble" Bumi akan dirilis pada Mei 2014.

Dan sebagai warga bumi yang baik, boleh donk ikut-ikutan #GlobalSelfie juga. Siapa tau nanti bisa jadi salah satu dari jutaan foto selfie orang-orang sedunia yang dibentuk jadi foto mosaik bumi. Kan seru :-D
 

Backsound nulis artikel ini adalah lagu closingnya Mojacko "if my lover was an alien" hahah tapi kalau sudah diterjemahin ke bahasa Indonesia jadi asik lagunya. 



2 comments on "Hi NASA! We're on Earth Right Now #Globalselfie"
  1. Replies
    1. Iyaaa..hbs baca post mu lihat di twitter rame juga. Udah deh aku reblog

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature