Me time with friends

April 18, 2014
No worries long weekend nggak pulang kampung. Let's have some fun, jadi sehari sebelum long weekend tiba-tiba update status di Path ngajakin meet Up 2 orang yang namanya kusebut di skripsi. Alhamdulillah..semua bisa datang. Okesip..jam 8 saya ke Bogor berangkat sendirian pakai angkutan umum (nah,kalau ini ortuku worries banget). 
     

Destinasi pertama adalah makan siang di Dominoz pizza Pajajaran. Ya..walaupun aku ini seleranya yang tradisional, vouchernya ngajakin makan di tempat-tempat semacam ini atau semacam starbucks, hehe. 
Well..namanya juga sudah lama banget nggak ketemu, jadilah ngobrol sana sini. Tentang nikah (nikahnya orang lain), masa depan, teman-teman, dan dosen pastinya. Aku ngerasa kayak yang tahun 2010an gitu, apalagi backsound nya memang lagu-lagu 2009-2010. 
Destinasi ke-2 adalah nyari dessert ke sop duren lodaya. Cuma jalan kaki aja dari dominoz. Aseekk lagi ada diskon buat yang pakai pakaian pink (bertiga pakai pink) . Aku pesen sop duren mix apel, melon, sama stroberi. Kayaknya paling mantep duren mix cendol atau ketan. Harganya untuk gelas sedang 13ribu. Tempatnya sempit, jadi nggak enak buat duduk lama-lama.
      
Nah..kenyang deh. Tunggu dulu, kita mau belanja ke all fresh. Nyari yang seger-seger. Hujan turun menambah kesyahduan di trotoar seberang kebun raya Bogor. Kami bertiga asik inspeksi buah dan sayuran serta berbagai produk yang ada di all fresh sambil nunggu hujan reda. 
       
Aku bahagia..alhamdulillah. Silaturahim memang banyak manfaatnya, jiwa dan raga. 







Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature