Stress level 4

April 19, 2014
Kok bisa ya aku pergi nggak pakai jam tangan, padahal itu sudah merupakan kebiasaan di luar kepala? Nah..pernah kayak gini nggak? Misal kamu tiap masuk kamar itu hal yang pertama dilakukan adalah nyalain lampu, e tiba-tiba hari itu malah ambil sapu hahaha. Stress detected, level 4 pula. 
Kadang kita ngerasa santai aja jalani hidup, tapi secara nggak sadar energi tubuh berkurang (stress level 1). Pernah nggak sih, bangun pagi badan malah capek dan nggak seger? Pastinya ini sih aku sering alami kalau fisik dan psikis lagi digeber habis-habisan (stress level 2). Adakalanya pula tiap malam aku mimpi lagi 'genba' atau lagi meeting..yang parah sih mimpi dimintain data, hahaha (stress level 3). Nah..kalau sudah nggak konsen, cemas, bisa jadi stress level 4. Sudahlah kalau level 5 dan 6 nggak usah dijelasin, serem. Ya misal kamu gampang banget bingung padahal mengerjakan hal sederhana. 
Kalau ngutip di The Raid 2 "ini karena ambisi dan keterbatasan"..hahahha penyebab stress. Kita nggak mungkin menghindar dari tekanan hidup (stress) tapi kita bisa keep it under control. Semua punya caranya sendiri-sendiri.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature