Tiket Online KAI siluman

April 27, 2014
Perbaikan pelayanan yang dilakukan PT KAI saat ini diantaranya adalah layanan online pembelian tiket yang bisa dilakukan H-90 keberangkatan. Aksesnya bisa lewat berbagai mitra KAI maupun web resminya. Tak ayal pas mendekati lebaran, orang pada ramai begadang mantengin smartphone dan laptop untuk reservasi. Pun dengan saya, jauh hari sudah melingkari kalender tanggal berapa saya mau pulang dan tanggal berapa saya harus beli tiket.

Ternyata tahun ini lebih berat. Mungkin karena peminatnya makin bertambah. Pada jam 00.00 web susah dimasuki, ada yang bisa masuk tapi pas mau bayar server down. Dan...tadaaa dalam waktu singkat tiket sold OUT. Call center lebih parah lagi nyambungnya. 

      
                      Sumber: path

Di twitter, akun @KAI121 banjir mention kekecewaan. Tapi di saat begitu masih ada aja yang berhasil dapat promo. Munculah stigma negatif, ada permainan tiket. Calo sengaja membeli dan menuh-menuhin server. Juga permainan dari bagian IT KAI. Ini adalah kecurigaan yang mengemuka dari kicauan-kicauan di  twitter pagi ini. 

Apakah benar? Entahlah...tapi yang jelas, meski layanan sudah diperbaiki, dan stasiun rapi,,,,calo masih ada. Pasang tampang bingung aja depan loket stasiun, bentar juga calo datang. 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature