Cara stalking yang efektif

May 13, 2014
Kita hidup pada masa dimana investigasi atas sesuatu bisa dilakukan dalam genggaman. Mau tahu tentang seseorang, suatu hal, suatu tempat, nggak perlu manggil jin atau semacam tanya ke kaca ajaib. Kamu biasa stalking? Aku sih Yess. Ahahha tapi nih, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat stalking. Suatu ketika, di grup watsap lagi heboh bahas si A yang tunangan sama si B (masih sekampus). Di saat yang lain stalking Fb mereka, aku justru stalking ke repository kampus, tempat bersemayam file skripsi dengan riwayat mereka. Ahahha. 
Ini nih saya bagikan tips-tips stalking, semoga bisa membawa manfaat.

Jika kamu mau stalking seseorang, pastikan target stalking adalah orang yang aktif di sosial media. Indikasinya? Googling nama lengkapnya. Kalau ada banyak bertaburan namanya di Google, apalagi informasinya ada di situs-situs jejaring sosial, maka dia adalah orang yang aktif di sosial media. Saya pernah mencoba stalking latar belakang pacar temen (ya saya tau ini emang ga penting banget) dan berakhir dengan kekecewaan karena ternyata si target tidak aktif di sosial media.

Selalu gunakan berbagai macam sumber, jika memungkinkan. Jika target stalking punya lima jejaring sosial, stalking lah kelima-limanya. Semakin banyak sumber yang kamu gunakan untuk stalking, semakin akurat data yang kamu dapatkan.

Jika kamu stalking via ponsel dan masih seorang amatiran, always watch your finger! Istilah jarimu harimaumu berlaku untuk stalker. Misal nih, stalking twitter terus kepencet favorite atau retweet ahahha. 

Tidak semua data yang kamu lihat di sosial media adalah benar. Jika stalking bukan satu-satunya pilihan, bicaralah langsung dengan orangnya. Perbincangan tatap muka akan membuat kamu mengenal orang tersebut secara lebih utuh, jauh dari apa yang akan kamu dapatkan hanya dengan proses stalking di sosial media. 


http://kuntawiaji.tumblr.com/post/84276251790/stalking

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature