Jika Mantanmu Nikah Bulan Depan

May 12, 2014

Janganlah kesendirianmu membuatnya menjadi besar kepala karena menganggapmu masih menunggunya. 

Maka dari itu, semoga dia mengundangmu dan semoga kamu bersedia hadir. 

Kalau kata di ILK  "uji nyali ke kuburan itu serem, tapi lebih serem lagi uji nyali ke nikahan mantan." Kalau aku menempatkan posisi di tempatmu, aku nggak yakin bisa. Walaupun kamu cewek tangguh yang suka melanglang buana, hati kamu ya tetap hati cewek. 

Harusnya, kalau mantanmu sudah memilih orang lain..kedatanganmu nggak akan berefek apa-apa, apalagi akan membuatnya galau di malam pertama, wkekekek. 

Jika Mantanmu nikah bulan depan...sudahlah aku bener-bener terpukul. Ya ya..aku cuma sahabat kamu,,tapi waktu lihat foto prewed dia beredar di socmed...aku malah galau. Ahhaha...kamunya malah hahahihi. 

Jika mantanmu nikah bulan depan, emang sih kamu nggak perlu pers conference seperti Farah Quinn dan bilang dengan santainya "kami masih sayang, tapi hubungan kami sudah berubah, cuma seperti kakak adek"..

Kalau kata Inul Daratista gini "masa lalu biarlah masa lalu..jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku." Ya..kemarin dengan berat hati, kuambil kresek hitam besar. Kumasukan sepasang highheels dan pantovel yang menemani masa-masa awal kerja dengan segala keringat dan perjuangan. Kumasukan juga sepasang sendal jepit yang buat dapetinya aku harus jalan 5 km dalam kondisi puasa (ini nggak jelas banget). Ya seperti itu mungkin. 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature