May Wish List

May 01, 2014
Dua bulan lagi insyaAllah sudah bulan puasa. Hidup selalu penuh gelora, tak terasa harus sudah mulai ancang-ancang calm down. Bulan puasa itu seperti pom bensin, ngisi bahan bakar sambil berhenti sejenak, istirahat. 

Bagaimana pencapaian april? Tutup mata deh, 40% saja. April itu random banget saya rasa. Kesibukan banyak tapi tak terorganisir dengan baik. Belum beres ini udah ngerjain itu. Nggak fokus dan banyak yang kelewatan. Sempat ada janji manis tentang karir saya, tapi pas akhir bulan pembagian 'raport' hemm nggak ada yang berubah tuh. Hahha untungnya saya bukan korban keadaan. Saya tetap Taft menerima dan menjalani apa adanya. Halahh. Hahaha.

Kerandoman april diantaranya adalah dari aspek pengendalian emosi. Nggak tahu kenapa banyak banget yang mancing saya untuk marah-marah tiap hari. Hidup terasa keras banget, mungkin pancaroba. Mei harus humble. Oiya tentang gosip kalau saya sombong, itu hanya sudut pandang saja. Karena tak saling kenal personal, jadi ya gitu..banyak yang bilang lho. Yah..karakter manusia ada 16, nggak ada yang jelek..semua punya kelebihan dan kekurangan. Ada yang adaptif, ada yang harus kenal dulu baru bisa nyapa dan senyum kalau papasan di jalan. 
Cuaca yang ikutan random juga bikin bike to work saya terganggu. Hemm yang penting joging tetap berlangsung. 

Bulan Mei ini, ada beberapa harapan. Harapan di bulan April ditambah satu lagi : KURSUS NYETIR MOBIL. Ini penting banget. Tinggal di kota yang random nggak asik banget pakai angkot. Emosi jiwa dan mempertaruhkan nyawa. Jadi, saya harus segera bisa nyetir. 

Beberapa Luck yang saya dapatkan di April diantaranya menang lomba blog Marina dan lomba foto KPK. Haha, jadilah saya duta anti korupsi di Departemen #ngek #ihik . 

Semoga bulan Mei bisa lebih kalem dan saya bisa adaptasi sama budaya Indonesia yang mengharuskan senyum,salam,sapa meski nggak kenal..meski saya takut dikira Sok Kenal..meski saya takut dikira mencampuri urusan orang lain. 

Bismillah...
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature