Siaga 1 Pelecehan Seksual

May 06, 2014
Im so sad, pemberitaan media sedang ramai banget mentopikan "pelecehan seksual" atau "kekerasan seksual". Lebay  nggak sih kalau saya bilang Indonesia siaga 1 pelecehan seksual? Demi Allah dan Rasulullah ini mengerikan...
                                                                       
Selama ini yang disorot hanya orang dewasa, tapi nyatanya...bara api itu sudah menyebar dahsyat, menggerogoti tunas bangsa, calon pemimpin. Bagai vampir yang menggigit orang normal, si orang akan jadi vampir juga. Pun dengan sodomi, pedofili, atau pelecehan yang lain, para korban bisa banget jadi pelaku cepat atau lambat. 
Siapa yang salah? Banyak pihak, tapi kalau yang paling dekat adalah pola asuh. Pastikan sedari lahir anak dapat perhatian dari keluarga. Rasa aman, tentram, pemahaman yang baik tentang moral dan nilai kehidupan sangat penting. 
Kalau sudah kejadian? Anak harus diterapi. Dimasukin pesantren? Jangaaannn. Plis, makin dekat sama keluarga makin baik. Kenali dan pahami betul. Ah..saya sok tau ya, kayak udah punya anak aja..tapi bener kok..keluarga itu yang paling basic dan paling didengar sama anak. 
Hukuman buat pelaku? Haha..ada yang bilang kekerasan dan pelecehan itu sah-sah saja, bukan kejahatan. Sodomi dan pedofili itu cuma penyimpangan. Anda tahu arti kejahatan? Menurut kamus besar bahasa Indonesia, kejahatan itu ada 4 pengertian. Salah satunya adalah "perbuatan yang melanggar norma & nilai serta didukung hukum tertulis". Masih mau ngelak dan menganggap benar?

Hukum saja dengan pengasingan, hahah kembali seperti jaman Belanda. Bagaimana kalau pelaku pelecehan seksual diasingkan ke papua, kerja nanam singkong. 


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature