100 ideas Wreck this journal Keri Smith

June 10, 2014
Pertanyaanya adalah "emang masa sekarang nggak lebih baik dari masa kuliah?" itu kata teman saya. Memang ada enak dan enggaknya masing-masinh, yang pasti sekarang butuh effort lebih besar buat sekedar tertawa. Teman saya bilang lagi "makanya belajar seneng-seneng sendiri, banyak main di luar". Iya juga ya, sekarang kurang banget bisa explore sekitar. Ada banyak alasan. "Jam kerja kamu kan lebih longgar. Lebih banyak waktu istirahat"..plak plak nampar diri sendiri, aduh selama ini banyak excuse banget sih saya. Pantes aja ya sering sakit, migrainlah pegel-pegel lah, cenat-cenut.
Seperti kemarin, tepatnya dua minggu ini. Saat saya mengerahkan seluruh kampuan otak kiri saja tanpa mengindahkan otak kanan. Endingnya apa? Galau..overload..kebul-kebul.
Pagi ini kebetulan atasan sedang meeting di luar semua, project sedang rehat, jadi...nggak banyak hal yang harus di follow up. Mulai mikir bakal ngelakuin apa aja buat sinkronize otak. Ketemulah ini. I will try...
       
100 ideas by keri smith, pembuat buku Wreck this journal dan how to be an explorer of the world. Yuhuuu...seru kayaknya. 
          
Versi indonesia nya dari maswaditya sudah saya coba. Setidaknya ini benar-benar fokus mengeksplore otak kanan. Sembari melakukan hal-hal yang nggak pernah saya lakukan (positif lho). Kalau mau tahu 100 ideas nya itu apa aja, bisa cek di sini: http://www.kerismith.com/wp-content/uploads/2010/06/100ideas.pdf
Selamat mencoba...dan selamat mencorat coret jurnalnya. 



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature