Buat para PSK

June 19, 2014
Tulisan ini saya buat untuk kalian, kaum wanita yang berada di lokalisasi atau di tempat pijit terselubung...ya ya ya saya juga wanita. kalian dan saya sama-sama wanita, setidaknya saya sedikit ngerti perasaan kalian. Siang ini saya nangis, gelap-gelapan di office. Ini jam tidur siang, tapi saya malah baca laman berita harian nasional. Ya Allah...miris sekali,,,baca beberapa artikel tentang kalian. Bahwa kalian datang ke lokalisasi dengan berbagai latar belakang.
Wanita baik-baik yang diperkosa, wanita baik-baik yang dipaksa nikah dengan lelaki yang tak dicintai, wanita yang tergoda rayuan pacar berjiwa setan, dan masih banyak lagi. Dalam lubuk hati paling dalam....saya yakin, kalian nggak mau...nggak sudi...mengotori bahkan melepas mahkota kalian di tempat itu, tempat nista lokalisasi. Entahlah....makin deras saja air mata saya menuliskan ini.
Lokalisasi ditutup, saya harap kalian bisa jadi wanita 'normal' bukan menjadi pengganggu suami orang. Kembalilah, Tuhan berjanji bahwa Dia akan menerima taubat selama nyawa masih dikandung badan. 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature