Jika Kamu Nikah Duluan

June 01, 2014
Pasti saya bahagia, akhirnya kamu bisa move on. Tapi dalam hati.."huwaaa...dia udah lamaran, udah prewed, dan akhirnya nikah...gue kapan..?". Jika kamu nikah duluan, tolong banget gentle. Undang saya, jangan seperti lagunya Desi Ratnasari "tak sengaja..lewat depan rumahmu...kumelihat ada tenda biru..dihiasi indahnya janur kuning, hati bertanya pernikahan siapa." Kalau kamu sekedar ngundang via socmed, yaelah..males gue..itu jangan-jangan kamu cuma ngarepin saya datang sebagai mantan yang kalah. Kalau kamu serius mau menjalin silaturahim, kabari aku secara khusus (telpon bisa..ketemu langsung makin OKe). Bukan maksud saya bakal bikin kamu galau ya. 
Jika kamu nikah duluan, saya rasa ini baik. Bukankah awalnya kita teman, lalu menjadi teman khusus, dan...saya nggak mau saat kita nanti sudah menua, papasan di jalan atau pas ambil raport anak..eh kita diem-dieman. Saya kenal seseorang yang sekarang akan bersanding denganmu, masa kamu tega menjadikan saya dan dia juga musuhan (karena masih ada kecurigaan). 
Jika kamu nikah duluan, coba seperti Amanda di film "Hari Untuk Amanda", yang secara khusus dateng ke rumah mantannya membawa undangan dan sekardus segala kenangan dari masa lalu. Lalu Amanda nggak jadi nikah? Jadi..dan semua clear..sisa cinta yang lalu sudah nggak ada. 

-Bukan apa-apa, hanya resume obrolan di grup watsap "Ibu-Ibu Engineer". 
2 comments on "Jika Kamu Nikah Duluan"
  1. Pasti saya bahagia, akhirnya seseorang yang pernah spesial melangkah ke arah yang lebih baik. Tapi dalam hati.."huwaaa...dia udah lamaran, udah prewed, dan akhirnya nikah...gue kapan..?"

    Itu versi aku Rul :D
    Gentle memang ga semua orang punya, tapi mungkin dia milih meninggalkan mantan di belakang tanpa harus sama-sama kenal di kehidupan depan daripada memperbaiki tali pertemenan yang putus, memilih seolah ga saling kenal dan kikuk sendiri waktu ketemu.

    Dan semua ini salah aku karena memilih punya pacar, dulu! :D

    Btw itu Hari untuk Amanda yang mana ya? penasaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari deh film nya...bagus Yung. Kalau si calon suaminya Amanda nggak dewasa..udah gagal nikah kayaknya mereka tuh..hahah

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature