July wish list

July 02, 2014
Ini bukan di "hujan di bulan juni" lagi, tapi sudah berganti ke "berkah di bulan juli" ..amiin. Bulan juli saya awali dengan redecorate kamar. Alhamdulillah itu berefek banget ke mood dan aktivitas. Kebetulan Juli dilewati bulan suci, preparation sudah saya lakukan....so far sekali lagi alhamdulillah. 
Kerjaan memang nggak ada habisnya, masalah pun demikian ya namanya juga hidup. Mmmm sorry kalau bahasa saya kacau (maklum nulis ini sudah jam 5 sore sambil nunggu bedug). "Saya tegaskan saya nggak pulang ke Jawa ko Pak pas pemilu" ngomong ke orang di belakang yang barusan nanya deadline.
Juni...pencapaian 80% target achieved. Nggak nyangka sebenernya, tapi memang butuh effort tinggi bingiitssss sampai berat badan turun 1kg. 
Jadi, wish list july apa?
Saya ingin menjalani Ramadan dengan khusyuk. Menjadi diri saya sendiri. Selalu dalam taufiq dan hidayah Allah Swt. Saya ingin Allah membimbing saya dalam keputusan-keputusan yang saya ambil. Usia saat ini, banyak keputusan yang efeknya benar-benar panjang.
Wish list bulan ini abstrak ya? Seperti doa-doa saya yang akhir ini agak beribet bahasanya. Tapi saya selalu yakin, Allah paham banget. 



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature