Kisah Flashdisk Biru

August 06, 2014
Ini cerita tentang flashdisk biru yang selalu kembali meskipun sudah berkali-kali hilang. Siang ini, seorang teman yang mau resign nyamper ke meja saya. "nih Rul" dia menyodorkan sebuah benda kecil berbalut selotip. "Aaakk aku udah nganggep dia ilang lho". Iya, flashdisk ini udah kayak dikutuk gitu buat selalu balik ke saya. 
Pernah nggak nonton film Benyamin S yang dia nemu sepatu tapi sepatu itu udah dibuang balik lagi balik lagi. Coba cek lagi foto di atas, betapa bentuknya sudah nggak jelas dan tambah karatan pula. 
Sebenarnya flashdisk ini dikasih temen sebagai ganti Flashdisk saya yang hilang.  Yang hilang itu flashdisk pertama saya lho, banyak kenangan ahahaha. Dalam suatu kepanitiaan di fakultas, flashdisk saya dipinjam teman. Pas dia balikin udah beda bentukanya. Kata dia, "flashdisk loe ilang Rul, aku ganti pakai ini aja ya..ini pun gw nggak tau punya siapa." Nah loh..sejak saat itu flashdisk ini menyertai di sepanjang jaman kuliah hingga kerja. Berkali-kali dia dipinjam orang, hilang, lalu balik lagi. Durasi hilangnya itu bukan harian ya tapi bulanan..sampai sayanya lupa. Pernah juga kerendam 2 hari karena ketinggal di saku baju. 
Jadi gitu ceritanya... :-)

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature