[Review Buku] IQ84 Haruki Murakami

August 06, 2014
Pernah baca buku seri tapi nggak urut? Emang nggak asik sih,,dan ini pertama kalinya saya ngelakuin ini. IQ84 Haruki Murakami. Bahasa tingkat tinggi ditambah dengan saya yang cuma tahu cerita jilid 1 dan 2 nya dari goodreads. Hemm...sudah dalam posisi setenang apapun saat membaca tetap saja "ini apaa? Ini siapa? ". Bagi yang belum kenal Haruki Murakami, dia itu gaya penulisannya agak nggak normal sih, ehehe nyatuin yang nyata sama khayalan tapi jadi kayak nyata.
Apa saya beres baca buku ini? Enggak. Bendera putih deh. IQ84 adalah narasi yang kompleks dan nyata. Pergeseran cerita antara dua karakter, seorang pria Jepang muda dan wanita yang saling kenal sebagai teman sekolah tapi berpisah. Dia, seorang calon novelis dan wanitanya adalah instruktur olahraga dan pembunuh. Jilid 1 dan 2 nya masuk sebagai buku jepang terlaris 2009 lho. 


2 comments on "[Review Buku] IQ84 Haruki Murakami"
  1. Mbak.inayah salam kenal ya, saya salah satu pecinta karangan haruki murakmi nih. Btw itu buku 1q84 nya terjemahan apa bukan ya? Saya sampe akrg sulit nih nyari yg jilid 1. Terus itu dapat bukunya dmn ya mba? Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini yang terjemahan. waktu itu beli online di bukabuku dot com. Tapi di Gramedia juga ada ko..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature