Salah Bantal

August 28, 2014
Semua ini salahnya bantal. Gerutuku tadi pagi saat merasakan sakit banget di leher. Nyeri leher setelah bangun tidur makin instensif akhir-akhir ini. Dari hasil googling sih, kemungkinan besar karena posisi tidur yang salah. Bisa jadi, bantal settingannya nggak pas..perlu kalibrasi ulang. Hahaha emangnya alat ukur perlu kalibrasi. 
Setelah ngeteh, saya putuskan buat nulis daftar belanjaan bulanan. Salah satu item yang saya masukin adalah "beli bantal baru". Oke fix, bantal yang sekarang udah nggak oke banget. Salah bantal kata google juga. Sebenarnya nyeri leher itu banyak penyebabnya. Diantaranya adalah karena ketegangan otot. Kayaknya pas tidur aku nggak balik-balik badan deh sampe pagi. Pegel jadinya. Kalau sudah nyeri gini, bisa seharian lho. Paling enak emang dikompres dingin atau panas biar relax ototnya, terus duduk nyandar (bukan di bahu lho ya nyandarnya...eeaaa eaaaa). 
Perasaan kita juga harus relax, nah salah satu cara ampuh merelaxkan perasaan bagi cewe-cewe adalah dengan belanja. Nggak sih, cuma liat-liat kali aja ada yang lucu...hehe. 


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature