#20FactsAboutMe

September 21, 2014
Sebenarnya nggak enak nulis fakta tentang diri sendiri. Subyektif gimana gitu ya, kayak narsis. Menurut kalimat bijak "kita nggak perlu memberitahukan tentang diri kita kepada orang yang menyukai kita, karena dia pasti sudah tahu. Pun tidak perlu memberitahukan tentang diri kita kepada orang yang membenci kita karena dia tidak akan percaya."
Di social media sedang ramai orang bikin ini. #20factsaboutme ada di instagram, tumblr, seperti saat ice bucket challenge. Jadi, kita harus menantang teman kita untuk melakukan hal serupa. Di instagram aku ditantang sama Sinta. Oke Sin,,this #20FactsAboutMe ;

1. Anak pertama, cucu pertama, jadi nggak punya ponakan. Keadaan ini membuatku sudah biasa jadi leader buat sepupu-sepupu.
2. Cinta banget sama buku. Buku pelajaran, buku kuliah, buku cerita, buku catetan, buku tabungan, haha. Aroma buku, suasana toko buku. Buat bacaan, aku nggak punya genre favorit. Sesuai mood dan kebutuhan saja.
3. Kalau lagi banyak pikiran, mengalihkan perhatian dengan minum teh, lari, bersepeda, atau ngobrol sambil teriak (ini lebay).
4. Jalan cepat, gesit, langkah kaki nggak kedengeran. Nah ini sering ngagetin orang. "Lho kok kamu udah disini, barusan masih di sana" atau "barusan kayak ada yang lewat kok nggak ada rupanya."
5. Sensitif kafein. Kalau habis ngeteh bisa nggak tidur. Kalau habis ngopi bisa pengen lari-lari saking banyaknya energi.
6. Penikmat film. Seat favorit di bisokop di deret paling atas, pinggir dekat jalan, kolom tengah. Genre bebas, sesuai mood. 
7. Tiada hari tanpa motret. Nggak harus pakai kamera bagus, tapi hasilnya pasti bagus. Seringkali di momen penting nggak ada foto penampakanku, karena aku yang motoin.
8. Nulis dimanapun. Di jurnal, blog, socmed, robekan kertas, pokoknya kalau ada kata-kata yang ngena entah dari siapapun pasti langsung ditulis. Bahkan di buku pelajaran SMA dan diktat kuliah banyak quotes nya.
9. Momen syahdu itu habis hujan, bulan purnama, atau menjelang subuh.
10. Kalau kena suhu dingin banget bisa mimisan
11. Dari SD sering ikutan lomba. Apalagi lomba pidato, andalan banget.
12. Punya keinginan keliling Indonesia terinspirasi dari acara "100 hari keliling Indonesia".
13. Suka menjahit, bisa menjahit sejak SD. Bikin baju barbie sendiri, ngumpulin kain perca buat sarung bantal, paling parah sih nggunting seragam buat sapu tangan.
14. Barang-barang yang harus ada di tas: charger, minyak telon, hand sanitizer, lip balm, jurnal, botol minum, payung.
15. Makanan favorit sayuran, minuman favorit air putih.
16. Nunggu ditawarin daripada minta dan bilang langsung meskipun ngarep banget.
17. Nggak gampang nyapa duluan kalau nggak akrab, daripada dikira SKSD.
18. Kalau nggak suka sama seseorang atau sesuatu langsung bilang terang-terangan (kecuali kalau itu orang yang sangat dihormati).
19. Disiplin, janjian selalu berusaha on time. Kalau di forum-forum, lebih memilih  duduk di depan.
20. Mual dengan aroma jeruk pada pengharum ruangan/mobil.

Lebih seru sih nulisin #20FactsaboutYou , eeeaaa. Coba deh kalau lagi KZL (kesel), lagi suka banget, atau lagi kangen sama seseorang...tulis fakta tentang orang itu.


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature