#factsAboutYou

September 23, 2014
Ternyata lebih asik nulis deskripsi tentang orang lain daripada diri sendiri. Waktu nulis #20FactsaboutMe terbersit keinginan buat nulis #factsAboutSomeone entah siapa. Kuputuskan melakukannya, yappss..nulis deskripsi tentang kamu. Kamu itu siapa? Ah..kamu juga tahu kok..hahahahha.

Dari fakta yang kukumpulkan tersebut, pasti nggak semuanya benar. Yang paham tentang seseorang, barangkali adalah orang terdekatnya (selain dirinya sendiri). Yang kutulis adalah yang terlihat oleh mataku, orang lain mungkin beda penilaiannya. Semua orang unik, nggak ada yang sama. Dan sebagai manusia normal...sepertiku, kamu juga bisa bikin kesel...bisa bikin ketawa..kalau kamu “flat” bisa jadi kamu itu makhluk astral.

Life is never flat, bukan tag line kentang goreng semata. Itu karena manusia diciptakan berbeda-beda.
“Jika semua manusia itu sama, Allah nggak akan berfirman 'InnaAllaha ma’a shabirin' di Al-Qur’an.” (Yan)

Dan karena hidup itu banyak rasa, Good day solusinya. Yah..tag line kopi malah. Begitulah  Allah menguji keimanan kita. Kadang pas lagi bahagia-bahagianya tiba-tiba jadi merasa asing. Teman yang tiap hari biasa berbagi cerita, menjauh entah karena apa. Acara Tv yang tadinya bagus-bagus berubah drama semua, nyamuk yang makin banyak kalau malam, panas yang makin menyengat, dan banyak hal lain yang bikin kita bilang “whats wrong with me?”


“segala macam kebahagiaan sifatnya titipan. Perasaan itu bisa dibalikkan kalau kita lupa mengendalikan.” (Anindya)
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature