Fans Bastian Deva Mahendra

September 22, 2014
Cewe-cewe Indonesia kayaknya punya idola baru nih. Maksudnya cewe-cewe usia 20 an kali yah. Soalnya kalau yang masih teenagers pasti ngefans nya rombongan ganteng-ganteng serigala, iyakann hahahah. Nih, sitkom favorit aku "Tetangga Masa Gitu". Awalnya biasa aja, tapi karena timingnya pas banget jam leha-leha pulang kerja jadinya nonton terus. Lagian ada Bastian, cowo cakep ala Indonesia.
Nama aslinya Deva Mahendra, ternyata oh ternyata Bastian lebih muda dari aku (dikit). Dia lahir di Makassar 19 April 1990. Nggak banyak yang tau kalo Deva ternyata juga seorang DJ waktu kuliah di Bali. Awal mula Deva ke Jakarta itu ngikutin kontes model. Sekarang kita sering lihat dia jadi presenter dan di sitkom "Tetangga masa gitu" tiap hari.


2 comments on "Fans Bastian Deva Mahendra"
  1. Replies
    1. Aneh ya, bastian sama Adi itu ngga kerja tapi rumah bagus..punya mobil. Lebih logis Bajai Bajuri. bang Juri narik bajai, Oneng nyalon. Hahahah

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature