Kenapa? Seperti iklan Biskuit

September 18, 2014
Punya temen yang kritis banget, hahaha kenapa? Karena dia sering bilang "kenapa?". Jadi inget iklan biskuat versi Kenapa. Yang ada adek sama kakak lagi mau makan biskuit. Si adek nanya terus..gini nih percakapannya.

"Sekarang Biskuat lebih besar"
"Kenapa lebih besar?"
"Susunya 3x lebih banyak"
"Kenapa?"
"Supaya lebih enak"
"Kenapa?"
"Supaya lebih terasa"


Ngeteh sore..merenungkan yang sedang terjadi.

" I've been having mixed feelings for the past few days. A lot of things are going on...good things and not-so-good things.

Monolog (aku dan aku)
Ya memang benar, apa saya masih waras? Ya..waras..dan selalu semangat. Kenapa ? kenapa ya kok akhir-akhir ini kehidupan jadi terasa random meskipun sudah mencoba senormal mungkin. Hahahaah. Mungkin saya lelah..lelah kenapa? Masa gini doang lelah sih. Mungkin saya butuh piknik. Kenapa piknik?
Seperti ada yang mengganjal aja gitu...



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature