Mau Ngomong

September 04, 2014
Banyak hal yang nggak dipahami oleh orang berpasangan atas orang single. Membiarkan solar plexus ku berteriak-teriak di siang bolong. Seperti sedang berada dalam Faraday cage, suara yang muncul hanya itu saja. Apa perlu nangis? Perlu banget. Kasihan solar plexus akhir-akhir ini. Bebannya terlalu berat dibandingkan beban di betisku. Mungkin.
Aku nggak akan berani mengintervesi Sang Pembuat Kebijakan YangMahaKuasa. Dan seharusnya aku tidak perlu menyiksa solar plexus terlalu dalam. Betapa banyak hal sepele yang susah dijelaskan. Betapa mereka itu nggak ngerti. Oiiiii oiiiiii,,,,LIHAT dong posisi ku. Biasanya sih kalau sudah bifurkasi berkali-kali gini akan ada lompatan kuantum ekstra besar. 

"Ia tidak ingin menjerit-jerit berteriak mengamuk memecahkan cermin membakar tempat tidur. Ia hanya ingin menangis lirih saja sambil berjalan sendiri dalam hujan rintik-rintik di lorong sepi pada suatu pagi." -- Sapardi Djoko Damono.

Aku mau ngomong..risih bagiku untuk merusak weekend kalian. Makanya kalau weekend aku suka jalan sendirian aja, bukan karena aku nggak setia kawan.

Aku mau ngomong..aku takut naik taxi sendirian malam-malam keluar kota, meskipun itu untuk menghadiri resepsi kalian. Makanya aku sering ngga dateng di undangan kalau acaranya malam, bukan karena aku nggak peduli.

Aku mau ngomong..jangan bahas kesempurnaan pasangan kalian didepanku, atau sengaja bermesraan di depanku. 

Aku mau ngomong..jangan nawarin jualan barang-barang cowok ke aku, karena aku bingung mau ngasihinnya ke siapa (yang special). 

Aku mau ngomong...yang terakhir..jangan bahas tentang persiapan nikahan. Aku nggak ngerti. Belum ada pengalaman. 



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature