Sup Asam Pedas Szechuan #cukupTau

September 19, 2014
Perut sudah lapar saat makanan diantarkan ke meja. Wah apa ya itu yang di mangkok besar? Sengaja pesan menu paket saja biar mudah. Sebelumnya pas baca buku menu, sekilas sih tertulis "sayur asem"...tapi penampakanya pekat gitu ya?.

Ngambil mangkok kecil dan langsung icip-icip sup yang baru kali itu kulihat. "Hemm..rasa dan aroma jamur yang kuat dan kental." Itu komentar pertama, sedangkan Oknum DI diam saja menghabiskan satu mangkok kecil. Di seberang meja, oknum DO "lepehin" sup ke tisu. Yang berkomentar selanjutnya adalah oknum Z "ini rebung nih.." kata dia. Yang paling lahap cuma aku dan oknum DI, malah kata oknum DA sup ini bau makanan ayam. Lhoh. Diantara kami, yang paling doyan makan sebenarnya adalah oknum F, tapi baru kali ini lihat dia ditawarin makanan nggak mau. Hahahah...cukup nyoba sesendok aja dia sup fenomenal itu. 
sup asam pedas Szechuan (mangkok kecil)

Itulah penampakan sup asam pedas szechuan yang aku pesan. Chinese food perpaduan ayam, jamur, tahu, rebung dan aneka bumbu. Yang menyengat adalah mushrom soya dipadu kocokan telur dan maizena sehingga pekat dan kental. Masih mau pesan lagi? #cukupTau .



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature