Teman yang aneh

September 12, 2014
"truly great friends are hard to find, difficult to leave & imposible to forget"
A: kadang agak aneh kamu itu, hehehehe
B: bukan kadang, mungkin aku memang aneh
A: emang aneh kayaknya

Marah? Nggak lah. Itu chat antara aku dan temanku yang menganggapku aneh. Hahahaha. Aku suka dengan pernyataan jujur dia seperti itu. Meskipun pada dasarnya semua orang adalah aneh, unik sih istilahnya. Tapi ada keunikan yang nggak bisa diterima, ada yang dimaklumi, dan ada yang malah disukai. Misal, punya teman yang hawanya ngajak debat melulu, jarang banget setuju sama kita....justru yang seperti itu bikin asik. Yang kalau dilihat dari kacamata biasa itu nyebelin, eh kok malah ngangenin. Mungkin karena saking seringnya nemuin  teman-teman yang 'sopan' dengan segala keramah tamahan manusia tapi nggak tulus entah kenapa. 

"Semua orang aneh dengan caranya sendiri. Terkadang keanehanmu tidak cocok dengan keanehan orang lain, jadi mereka menyebutmu aneh. Tetapi terkadang keanehanmu cocok dengan keanehan seseorang, dan kalian bisa berteman." (Annisa Ihsani, Teka-Teki Terakhir)

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature