Bakso cuanki serayu Bandung

October 18, 2014
Bakso cuanki memang khas banget di Bandung. Apalagi Batagor, dimana-mana tempat tertulis Batagor Bandung. Ya kan? Tapi kalau yang aseli Bandung dan sudah legendaris, ya ini. Bakso cuanki dan batagor yang di jalan serayu, kota Bandung.
Lokasinya strategis, uademmm banyak pohon besar. Buka dari jam 11 siang. Berawal dari status path temen, akhirnya meluncurlah ke bakso cuanki serayu. Di bawah pepohonan saya melihat deretan meja dan bangku. Lho,,yang jualan mana?
Warungnya kecil, tapi full. Sampai antri boo. Saya pesan bakso cuanki dan batagor. Dicoba heula. Segerrrr. Bakso cuankinya seger banget, paling suka tahu gorengnya renyah. Batagornya,,,aseli Bandung. Sambal kacangnya mantap suratap. 
Sambil makan sambil dengerin obrolan orang sebelah. Katanya teh ini warung rame tiap hari. Wijhh. Oiya,,di bagian belakang kita bisa lihat langsung proses penggorengan batagornya. Open kitchen pisan lah.
     
Sekedar tips bagi yang mau ke bakso cuanki serayu, sebaiknya hindari jam makan siang. Sauna abis. Keringet saya sampai ngalir hahahah. Pilih bangku di luar lebih seru, sempriwing, kecuali kalau hujan, jangan dicoba. Kenapa? Basah ceuceu.,..hahahahh. 
Mau tahu daftar harganya, nih..
Murah meriah kan? Mangga dicoba..
Saya kasih poin; 4 untuk rasa, 3 untuk tempat, dan 5 untuk harga. Ini tempat asiknya buat makan, kalau cari venue ngobrol-ngobrol habis makan aja ke cafe yang banyak di sekitar jalan serayu. 







Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature