Caang Festival Night Bandung

October 19, 2014
Puluhan mobil hias mewarnai malam puncak Hari Jadi ke 204 Kota Bandung dengan tema "Bandung Caang Fest" sabtu malam. Pawai mobil kendaraan diikuti oleh jajaran pemerintahan baik tingkat Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) serta kecamatan-kecamatan di kota Bandung. Pawai dimulai pukul 18.30 , mengambil start di depan gedung sate, Jalan Diponegoro, dan berakhir di depan Balai kota, Jelan Merdeka.
Mobil hias berbentuk burung ini adalah dari kecamatan Cibiru. Saya berhenti dan menemukan spot asik pas di pertigaan depan gedung Bank Indonesia. Tepatnya di samping mobil hias polantas yang meraung-raungkan live music dangdut.
Mobil hias yang menyedot perhatian selain milik kecamatan cibiru adalah mobil pemadam kebakaran, dan badak ini. 
Iring-iringan diakhiri dengan mobil hias dari komunitas entah apa yang membawa tandu khas Hindis.

Setalah pawai berakhir, di depan panggung tamu undangan dinyalakan kembang api. Saya hanya menyaksikan dari jauh. Bagi saya yang paling menarik perhatian adalah mobil hiasnya polantas. Kenapa? Karena setelah acara beres, di depan markas polantas dangdutannya masih berlanjut. 

"Bandung Caang Sagala-galana..." Untuk penyelenggaraan perdana, ini sangat keren. Kedepannya jika lebih dipersiapkan dan dipromosikan pasti jadi lebih caanggggggg.






Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature