Mimpi Terakhir Tahun Ini

October 24, 2014
Sebagian besar mimpi adalah proses integrasi data di otak, proses kalibrasi informasi tubuh dan mental. Selama kita terikat dalam tubuh ini, kita semua mengalaminya sebagai sebuah konsekuensi fisiologis.~ Dee, Gelombang (431)

Inilah jawaban atas pertanyaan "mimpi itu darimana datangnya?" nggak perlu ke ujung langit "kita ke sana dengan seorang anak, anak yang tangkas dan juga pemberani". 

Emosional dream, saat saya berlari...jatuh..lalu bangun lagi, jatuh lagi, seterusnya, tanpa ada yang bantu. Hingga pada akhirnya keputusanya "kamu sudah terlambat". Sekujur tubuh langsung menegang, dan nggak bisa lagi nggak nangis (histeris). 


Jika kamu memimpikan tentang suatu hal, maka belum tentu mimpi itu benar-benar mengenai hal tersebut. Mimpi adalah simbol yang tidak bisa selalu diartikan secara langsung. Mungkin inipun simbol, bahwa teman saya ini wafat dalam arti lain. Saat saya terjaga, waktu subuh sudah berlalu setengah jam. Sebelum terlambat, saya solat dan tentunya menyebut nama teman yang baru saya mimpikan ini. Doa baik. 

Selama bermimpi, otak memerintahkan tubuh agar lumpuh untuk menghindari gerak fisik di dunia nyata. Meskipun begitu emosional. Baunya, hawanya, mendungnya, dan licinnya tanjakan ke sana masih kerasa banget. Nggak bisa nulis banyak di sini, cukup segini saja yang saya share. Kalau dibayangin lagi, takut nangis. 


Mempercayai mimpi bisa menjadi kenyataan juga meningkatkan kesempatan itu sebesar 63-98%. 

Dan saya nggak mempercayai suatu saat ini akan terjadi. Titik 
2 comments on "Mimpi Terakhir Tahun Ini"
  1. satu hal yang akhirnya aku pahami
    kita mati sementara tertidur dan saat tidur kita bertemu dengan roh roh lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan hanya kekuatan Allah yang bisa mengembalikan kita ke dunia nyata.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature