Oktober Wish List

October 01, 2014
Kata Vina Panduwinata, September itu ceria. Hari ini, September sudah menjadi kenangan. Bulan berlalu begitu cepat. Kayaknya baru kemarin malam deh nonton avatar Aang (30 Agustus), kemudian nonton Rurouni Kenshin di Blitz. Target besar bulan September belum tercapai, tapi achievement nya alhamdulillah 76%. September CLOSED, Oktober Open dan siap dilalui.

Oktober Tahun Ini
Bulan oktober tahun ini diawali dengan mimpi yang menguras emosi semalam. Mungkin aku lelah saja sih penyebabnya. Akan ada beberapa peristiwa besar yang insyaLLah aku jalani di bulan Oktober. Deg...apa itu? Idul adha tentunya, kemudian tahun baru islam. Cepet banget kan..sudah tahun baru lagi. Bagaimana dengan capaian tahun lalu dan harapan tahun depan? Momen besar selanjutnya adalah yang orang sering menyebut ini dengan istilah ulang tahun. Aku nggak pernah mengkhususkan ulang tahun, milad, atau istilah lainnya. Tanggal yang menyertai namaku di akte kelahiran itu semacam hari dimana banyak doa dari orang-orang disekitarku, itu saja. Setiap hari adalah ulang tahun.

Sebuah Ujian

Aku memang orang yang sedang melewati hujan tanpa payung, tapi bukan berarti akan menerima caping, payung, jas hujan, bahkan daun pisang dari sembarang orang. Bersikap ramah dan hangat tidak selalu dinilai positif. Hidup di zaman penuh kecurigaan seperti sekarang, perhatian dibilang modus..cuek dibilang anti sosial, ketulusan sepertinya semakin bias. Tulus itu, menurutku adalah “bukan karena ada apa-apanya”...ke-tulus-an itu masih ada. Aku tipikal orang yang blak-blakan, nggak bisa tuh modus-modusan...suka ya bilang suka..nggak suka ya bilang nggak suka. 
Oktober Wish List
Realistis nggak, kalau bulan ini aku berharap bisa beli 1 pcs mobil LCGC Toyota Agya atau Daihatsu Ayla warna putih? Terus siapa yang mau bantuin bayar cicilannya? Hahahha..aminin saja ya,,,
Yang sudah pasti di depan mata adalah menyelesaikan baca Supernova Series 1-5. Kalau target lain yang berhubungan dengan hubungan horizontal, biar aku dan Dia saja yang tahu. 

Quote
Sangat mengkhawatirkan apabila keinginan muncul dan berkembang tanpa tujuan (Inayah, 2014).

4 comments on "Oktober Wish List"
  1. semoga semua impiannya segera terwujud ya

    Oktober memang bulan istimewa :)

    Aku juga sama kalau suka bilang suka , nggak y nggak, hal Yang masih belum membudaya di kampungku sana Yang masih terbiasa denganbasa basi

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin ya Robbal 'alamiin.
      blak-blakan kalau di Indonesia emang masih kurang cocok ya Mba..

      Delete
  2. Indeed it's Nurul. Always istiqomah membuat targetan2 baik jangka panjang ataupun pendek. Mudah2an selalu diberikan rencana terindah oleh-Nya ya Rul. Aamiin ya Rabb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin ya Robbal 'alamiin.

      wah..Wawat pindah ke blogger nih..bukan wordpress lagi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature