Aplikasi Timehop #tbt everyday

November 27, 2014
Bahagia itu sederhana, nostalgia salah satunya. Ternyata kita bisa senyum-senyum sendiri atau bahkan malu kalau baca status-status lama di socmed. Yang seru sih, jadi ingat hari ini 2 atau 3 tahun lalu saya lagi ngerasain apa. Bagi orang yang aktif di socmed, historinya lumayan banyak,,hahhaah.
    
Inilah aplikasi "timehop". Aplikasi yang membantu kita memperlihatkan apa yang sudah kita sebarkan pada hari itu beberapa tahun lalu. Seperti tagline nya "let's time travel". 

Timehop helps you celebrate the best moment of the past with your friends. It's like #tbt everyday. 
What were you doing a year ago today? Two years? Three years? Timehop brings together your old photos and post from your iphone, facebook, instagram, twitter, and foursquare and replays your post a day at a time.

       
Tampilannya seperti di atas ini. Cuma kita yang bisa tahu, tapi kalau mau reshare ke socmed ya bisa banget. Timehop hanya menampilkan yang terjadi hari itu, dan hanya punya kita. Jadi, saya pikir nggak akan memakan baterai smartphone terlalu banyak. 
Timehop bisa connect dengan beberapa aplikasi seperti di bawah ini.
        
Jadi di dunia per social media an ada istilah #tbt Throw Back Thursday. Tiap Selasa biasanya kita merepost apa-apa yang pernah terjadi. 
Kelemahan dari aplikasi timehop kalau yang jarang aktif di socmed ya nggak akan banyak yang bisa dilihat dong.

Jadi, apa yang kamu lalukan hari ini?



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature