[Review Film] Stand By Me Doraemon

December 20, 2014
Selama kenal bioskop, baru kali ini nonton film dengan perjuangan beli tiket yang luar biasa. Antreannya sampai 2 lantai bioskop, muter-muter..kalau dibikin garis lurus mungkin sampai keluar parkiran mall hahahahha. 
Antusiasme Penonton
Finally, setelah nunggu beberapa bulan dateng juga Stand By Me di Blitzmegaplex. Seperti biasa saya ke bioskop with masyarakat (sendirian) hahaha. Nah kesendirian kala nonton ini ada hikmahnya. Kalau nonton ramean pasti milih seat nya deketan. Kalau seatnya nggak cukup harus cari yang di time show lain. Jadi tadi sampai di Blitz Bekasi Cyber Park jam 1 siang. Antrinya udah 2 lantai. Yaudah karena belum punya kartu blitz ya antri aja. Ada antrian khusus #standbyme , tapi tetep panjaaang. Niatnya sih saya nonton yang 3D jam 14.20. Dari beberapa hari yang lalu saya mantau seat via website nya blitz. Dan pas on the way ke blitz tadi cek tinggal 6 seat. Aaaakkk saya nggak mau nonton yang malem. Sepanjang ngantri, degdeg an sambil ngeliatin update di layar loket tiket, tadaaaa...pas akhirnya sampai loket (antri sejam) mas nya bilang "sudah habis mbak yang 3D" "apa?" "Eh..mba nontonnya sendirian?" "Iya.." "Ada nih mba tinggal 1 seat, di sini, mau?" "Alhamdulillah...,.."

Review Stand By Me
No spoiler ya. Jadi stand by me Doraemon menceritakan hal-hal yang selama ini aku penasaranin. Tentang "Nobita ntar gede nggak? Nikah sama Sizuka nggak?" Doraemon itu ternyata datang dari masa depan buat memperbaiki nasib nobita. Jadi...? Ya..intrik dan drama di masa depan Nobita dikisahkan dengan apik. 

Dramanya dapet, banyak yang bilang "bikin nangis"...saya nggak nangis tapi tersentuh...aaaaakkk. Yang paling nguras emosi tuh pas Nobita sengaja nglawan Giant hingga babak belur. Sepanjang Stand By Me lebih banyak ketawanya sih. 

"Saying goodbye is hard, tapi lebih berat lagi membiarkannya unhappy sepanjang bersamaku" (Nobita)

Salah satu pesan yang saya tangkap dari Stand By Me. 

"Dengan melakukan ini (mengintervensi masa depan) kamu bisa mengubah masa depan kamu, tapi belum tentu jadi lebih baik" (Doraemon)

"Kamu mendapatkan peluang dari ribuan kemungkinan" (Doraemon)

Jadi bagus nggak? 4 dari 5 bintang. 
Pas filmnya beres, Ibu-ibu samping saya bilang "lho.,gini aja, antri tiketnya dari kemarin padahal" saya jawab "nggak apa-apa Bu, yang penting udah nggak penasaran,heheh".

Katanya sih bajakannya sudah ada di internet, tapi tetep beda deh rasanya. Apalagi sensasinya kalau nonton 3D. Udah ke bioskop aja, bikin member card dulu dan beli online aja biar nggak antri.

-selamat nonton-




Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature