Efek Buy 1 get 1

January 11, 2015
Tadi pagi jam 2 bukannya tidur malah nyuci. Badan seger banget, nggak ngantuk sama sekali ya akhirnya mengisi waktu dengan kegiatan mencuci dan beberes sepagi itu. Hahhahaa...

Ini semua terjadi karena over cafein kayaknya. Paginya, sudah minum segelas teh tubruk. Siangnya ke warkop karena nggak nyaman banget di rumah. Saat ini warkop udah jadi tempat pelarian bagi saya. Kalau cuaca lagi panas gitu kan males di kamar yang nggak ada Ac nya. Mending ke warkop nikmatin suasana santai. Ngadem, dengerin musik, sambil baca buku. 

Jadi minggu ini lagi ada promo buy 1 get 1 free untuk minuman tertentu. Karena nggak mau rugi ya dimanfaatin deh. Ini hasilnya,,,
Kembung? Enggak. Soalnya yang di tumbler mau dibawa pulang. Ngewarkop sampe malem, pas nyampe rumah "waduh air mineral abis nih,,,udah males keluar juga beli air" akhirnya sepanjang malam ya kalau haus ngabisin sebotol kopi susu itu yang ditumbler. 

Minum teh segelas aja saya sudah bisa sampe begadang, ini malah 1 gelas teh dan 2 gelas kopi susu. Hahahaa...untungnya, nggak deg deg an atau bolak balik ke toilet. Entahlah,,kopi di warkop yang itu emang paling aman buat badan saya. Uhh..kalau kopi sachetan, setengah sachet aja bikin melayang dan rasanya pingin salto-salto saking nggak nyamannya. Belum lagi rasa nyeri di lambung yang juga dirasain.

So far so good lah pagi ini, nggak ada rasa lemes kurang tidur atau gimana. By the way,,promo nya masih ada sih tapi udahan nggak mau nyoba lagi. Hahahah.





4 comments on "Efek Buy 1 get 1"
  1. Hehe..
    Ada-ada aja sih. Lucuk tapi. Keep Writing ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kasih sudah berkunjung :-)

      Delete
  2. hahahhaha iyah nik sampek tggl 19
    tggl 15 nya buy food got 50% discount for drink yuk mariii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah beli makanan di situ. Coba dia jual mi instan ahahhaha. Oke,,dicoba ah

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature