Grup Wasap

January 13, 2015
Saya termasuk orang yang aktif di grup whatsap, hahah. Serunya, grup yang saya ikuti itu beda-beda banget karakternya. Soalnya gini, mereka itu berasal dari rentang usia yang jauh (dari teenagers-adult 30+). 
       
Ini beberapa grup saja, lainnya masih banyak. Keunikan masing-masing grup saya rangkumin nih:

Grup Ikatan Mahasiswa Pekalongan
Grup yang isinya anak-anak mahasiswa dari Pekalongan dari berbagai angkatan, mungkin sayalah yang paling tua di grup itu. Banyak hal-hal galau, percintaan, happy2 ala mahasiswa, dan karena kami berasal dari daerah yang sama....candaan nggak abis-abis, ada aja bahan. Gaul sama mereka tuh kayak yang balikin kenangan masa lalu..tsaahhh.

Grup Jurusan seAngkatan 
Grup ini lebih sering ngebahas hal yang saya nggak ngerti atau ngebahas "kapan nikah" "eh kumpul yuk bawa pasangan masing2" justru jarang ada share-share info kerjaan atau beasiswa. 

Grup MT
Isinya 'mantan' teman kerja seangkatan management trainee. Grup yang sangat informatif, ya mungkin karena kami berasal dari berbagai disiplin ilmu dari berbagai PTN yang sekarang suah berkarir di berbagai perusahaan swasta, multinasional maupun BUMN. Info yang nyebar nggak cuma lowongan kerja, tapi juga berbagai meme...hahahha dan berita terupdate. Kami sering banget diskusi, dan jaranngggg banget saling pamer. Demi keasikan grup, semua anggota grup adalah admin...dan kita bebas ngedit nama grup kita sesuai hal yang lagi hot di grup (see,,,grup Biro Rumahtangga).
Paling bingung dan desperate kalau sudah ngebahas "beli rumah" dan semacamnya, ya maklum mereka kan kebanyakan baru memasuki gerbang rumah tangga. Pengen sih punya rumah, tapi ya namanya masih sendiri dan belum ada pandangan ke 'sana' lagian kan saya nggak punya siapa-siapa disini. Nyari masalah kalau harus mikirin acara beli rumah sendiri,,,tu kan nulis begini aja jadi kepikiran.

Grup Kolega Kerja
Pastinya banyak ngomongin kerjaan dan candaan. Isinya kolega sedepartemen, and me....as the one and only girl.

Grup Arisan Berlian
Wiiiiigggh saya bukan kaum sosialita kok. Cuma nama aja, isinya cewe-cewe teman sekelas jaman kuliah yang sevisi....tsaaahh.

Grup-grup wasap itu biasanya saya mute dengan durasi beda-beda. Kadang hiburan, kadang ada yang menyebalkan, ya beginilah cara kami kaum muda di era digital dalam berinteraksi. 
Tetap bijak, tetap sopan, manfaatkan dengan optimal.


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature