Law of attraction

February 25, 2015
Ketika saya benar-benar ingin bertemu dengan seorang teman, tanpa diduga tanpa diskenariokan, tiba-tiba kami papasan di tempat yang possibility nya tak terduga. 
Kemarin..saat saya sedang memikirkan seorang teman, tiba-tiba dari arah timur muncul bus bertuliskan nama teman yang sedang saya pikirkan itu di kaca depannya. 
Bukankah tidak ada yang kebetulan di dunia ini? Meski saya nggak pernah ngatur gimana cara bisa papasan, nggak janjian bakal papasan di titik itu di detik itu...nyatanya terjadi. Dan tulisan nama di bus yang saya naiki kemarin sepulang kerja bukan fatamorgana. 
The law of attraction, hukum tarik menarik. Saya pernah baca di "the secret". Mungkin alam bawah sadar benar-benar berkeinginan kuat, lalu mendapat dukungan dari semesta. Diantara sekian ratus bus, kenapa bus dengan stiker nama itu yang muncul saat itu. 

*ditulis di atas angkot ugal-ugalan

7 comments on "Law of attraction"
  1. aku kepikiran nurul tapi gak ketemu hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin di saat yang sama aku lagi ga kepikiran kamu, nah kalau temen aku ini dia mungkin lagi mikirin aku juga..#aazzeegg

      Delete
  2. woh kamu temenan ma bus mba? #salah fokus hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha di bis antr kota itu kan kaca depannya biasae ada stickernya. Misal "nafas tua" hahahah..kalau ini nama temen aku

      Delete
  3. oh iyah pernah baca di the secret jg hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature