Bikin Buku Dari Instagram

March 08, 2015
Orang nerbitin buku dari blog atau dari akun twitter kayaknya udah banyak ya. Tapi kalau dari instagram belum pernah lihat, atau emang saya yang kurang info. Ide ini baru saja tercetus, ya,,,baru banget mengepul di malam minggu yang dingin ini...tsaaah. 
Pada dasarnya saya suka banget foto. Detik ini, foto yang ada di galery sudah sekitar 1400an. Bikin akun instagram dari jaman instagram masuk android. Hari itu juga saya resmi launch akun @innnayah (follow ya). Memotret adalah passion, nggak peduli lagi sibuk lagi sakit lagi bete...kalau ada objek yang 'potoAble' ya langsung jepret. Saya nggak punya camdig, DSLR...malah punyanya kamera polaroid hahahha. 
Selama ini akun instagram cuma buat have fun, belanja, window shoping,,and something like that. Tapi, mulai hari ke 60 di 2015 ini...saya tertantang buat mencirikan akun instagram saya itu. Karena tiap hari pasti ada aja momen yang dijepret dan pasti ada aja quote yang dicoret-coret di notebook....ya,,,nggak ada salahnya saya share to others. Sharing is better choice, kadang apa yang kita post dapat respon yang wawawiwawwow even sesimpel our handwrite. Foto di bawah ini contohnya, dilike and diregram buanyak banget orang. 
   
Mungkin ada yang nerbitin buku dari akun instagram saya suatu saat, heheheh. Atau Anda...kamu,,ya..kamu mau pakai ide ini buat akun kamu sendiri? Silakan...



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature