Cara sehat menahan lapar

March 20, 2015
Pernah nggak sih, ngerasa laper banget antara jam 10.30 sampai jam 11 pagi? Mau makan belum waktunya istirahat, mau ngemil...ah,,Gula, vetsin, minyak, lupakan dulu deh gorengan atau snack kalau kamu nggak yakin itu sehat. Lagian kalau ngemil jam segitu jatuhnya pas jam makan siang sudah kenyang banget, merusak pola makan nanti. 

Mending pakai cara saya nih, cara sehat menunda lapar. Ambil cangkir atau gelas, isi dengan air hangat, lalu minum. Tunggu 10 menit, sabar ya...dan,,alhamdulillah perut lebih tenang. Kalau mau lebih mantap, cemplungin aja teh hijau 200 gram tanpa gula atau irisan lemon. 
Itu tadi siang, pilihan jatuh kepada teh hijau. Perut tenang, dan saat jam makan tiba...nggak kehilangan selera makan. Saya penganut paham makan 3x sehari dan jarang ngemil. 

Selamat mencoba ya...


4 comments on "Cara sehat menahan lapar"
  1. aku suka lemon rul itu temen minuman daily ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice,,,bagus jg kan itu buat lambung

      Delete
  2. Ah setuju mbak. Aku juga ngerasa kenyang kalo minum air anget. Di warung makan yang nasinya bisa refill sepuasnya, biasanya minumnya air anget. Kyknya itu trik supaya nambah nasinya nggak banyak-banyak amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya yak baru ngeh hahah. Ingetnya di warung Padang,,kirain biar g kepedesan

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature