Daftar Setipe dot com

March 27, 2015
Pengalaman pertama join online dating, situs pencarian jodoh. Hahahah. Beberapa hari lalu pas lagi nonton TV, ada pembahasan mengenai setipe.com sebuah situs pencarian jodoh online yang membantu para jomblo menyelamatkan diri dari kegalauan katanya. Saking penasarannya saya join (aseli bukan karena desperate kok, tadaaa....
         setipe dotcom, jodoh, setipe, online dating


Saat daftar, kita memasukan data standar. Setelah itu mengisi preferensi, seperti penghasilan..pendidikan, etnis...tinggi dan berat badan. Yang membedakan setipe dari yang lainnya katanya sih berdasarkan kepribadian kita. Makanya sebelum dikenalkan dengan matches kita harus isi psikotes sekian ratus (heheh banyak lah pokoknya). Soalnya hampir sama kayak psikotes umumnya..nggak ada hitungan atau logika kok (emangnya psikotes cari kerja). 
Kalau laporan kepribadian sudah kamu isi, baru deh tunggu sekitar 1 hari dan saat kamu log in akan muncul calon-calon pasanganmu eeeaaak. Ada foto, bio singkat, kepribadian data berdasarkan psikotes, sampai range penghasilan dia. Ada persentase kecocokannya juga. Tertarik? Chat aja. Nggak tertarik? Delete. Tapi...yang saya lakukan ketika pertama kali mendapatkan  3 kandidat pasanganku adalah DELETE ACCOUNT. Hahaha saya masih iseng ternyata. Nggak siap sama beginian. 3 kandidat itu kecocokannya masing-masing 82%, 80%, dan 77% (berdasarkan psikotes) tapi berdasarkan mata hati...0% hehehehhe peace. 

Mau tahu setipe itu apa? Ini nih saya kopikan dari web nya setipe.com.

"SETIPE didirikan Razi Thalib dan Kevin Aluwi karena mereka menyadari bahwa modernisasi di Indonesia telah membawa permasalahan tersendiri dalam hubungan percintaan. Hal yang tidak dirasakan oleh generasi sebelumnya. Perbedaan pola pikir dan kesibukan adalah salah satu faktor yang memperumit dalam mencari, bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru. Karena itulah SETIPE hadir. Paling tidak untuk memudahkan kamu dalam memahami diri kamu sendiri terlebih dahulu, baru kemudian membantu mencarikan seseorang yang sesuai dengan kepribadian kamu. Dengan dukungan tim psikologis yang dipimpin Pingkan Rumondor kami telah mempersiapkan sistem yang tidak hanya akan memperkenalkan kamu dengan seseorang, tapi juga memastikan orang tersebut akan cocok dengan kepribadian kamu."

Kerahasiaan Anda terjamin di SETIPE

Tidak ada sistem pencarian di SETIPE. Sistem kami yang akan memperkenalkan kamu dengan calon pasanganmu. Maka dari itu tidak ada yang tahu kamu menggunakan SETIPE kecuali kamu dan calon pasangan kamu!

Mencari pasangan yang tepat melalui SETIPE

Mencari pasangan yang tepat untuk hidup menjadi salah satu kunci dari kebahagiaan hidup. Namun, mencari pasangan juga bukan perkara mudah. SETIPE hadir untuk menjawab permasalahan itu sebagai situs matchmaking pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi dengan ilmu psikologi. Setiap pengguna SETIPE akan mengisi psikotest untuk mengetahui dating personality profile diri sendiri dan preferensi terhadap pasangan yang diinginkan. Algoritma SETIPE akan merekomendasikan sesama pengguna cocok sesuai dengan kriteria, preferensi dan kepribadian berdasarkan ilmu psikologi. Dengan sistem matching ini, maka risiko pengguna untuk bertemu orang yang salah saat kencan pertama atau pertemuan pertama akan dapat berkurang dan dapat lebih fokus ke tahap selanjutnya dalam mengenal calon pasangan.
Silakan diliat-liat dulu kaka....

4 comments on "Daftar Setipe dot com"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature