Kumis dan Jenggot

March 05, 2015
Tertawa sampai nangis hari ini dipersembahkan oleh pembahasan kumis dan jenggot.

A: saya pengen numbuhin kumis biar nggak dipanggil adek terus
N: hahha masa sih?
I: beli penumbuh kumis sana sama "s"
N: eh numbuhin kumis sama jenggot tuh susahan mana?
A: susahan jenggot mba, kalau kumis sebenernya saya juga udah numbuh tapi nggak rata dan nggak lebat.
N: ohh gitu
I: iya, nih jenggot saya cuma selembar.
A: jenggot tuh kayaknya keturunan deh mba..tuh si Y jenggot ampe leher-leher
N: (iya sih,,dan itu pas banget sama karakter dia..bahkan saya nobatkan sebagai kumis dan jenggot paling menawan diantara 3ribuan karyawan pria..#lebay)

Menurut saya, jenggot dan kumis itu identitas kePriaAn. Tapi ada orang yang kesannya macho, aneh, bahkan serem kalau pakai kumis dan jenggot. Misal pak A, kesannya malah kayak ISIS #peace hahahah. Nah kalau si Y ini emang pas banget. 
Huwoww...law of attraction, pas lagi nyebut-nyebut si Y eh malah papasan. 

*ditulis di atas jalanan penuh debu

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature