Nic & Mar; bonjour Paris (episode 1)

March 15, 2015
"Paris, winter 2015. Ini kisah perjalanan...tentang dua orang yang tidak mencari tapi menemukan"
Itulah kalimat pembuka mini drama series terbaru dari Line, setelah sukses dengan AADC. Settingnya di Paris, masih ada Nicolas Saputra. 
Nic dipertemukan secara tidak sengaja dengan seorang wanita bernama Mar. Entah Mar ini dulunya siapanya Nic, yang pasti Nic dan Mar sudah tidak berjumap sejak 10 tahun yang lalu. Ingat ya,,ini Nic bukan Rangga, hehehhe.
Tuh...nggak ada salahnya ketemuan sama temen lama, kayak nic sama mar. "Ngepasin" momen kebetulan yang pernah saya ceritakan sebagai "law of attraction". Yah memang cinta bisa tumbuh dari hal seperti ini, ketemu dengan seorang teman di masa lalu....atau senaif tumbuh dari sebuah tatapan mata tanpa kata tapi dalaam banget. Woiii apa ini? Hahahah...

Salah satu kalimat yang saya ingat dari Mar saat bertemu Nic di Paris adalah "kamu ingat nggak waktu mobil merah kamu itu mogok hujan-hujan..."
Momen kebersamaan dengan teman yang seringya membekas malah yang seperti itu. Itu pula yang beberapa hari kemarin dikatakan teman saya. Kami beberapa tahun lost contact, tahu-tahu dia sudah jadi Bapak untuk tiga orang anak. Luar biasa..
Ini chat dari dia,
Inget banget. Gimana dorong motor lebih dari 1km (Bara-Badoneng-Bara-Balio). Nungguin di bengkel,,laper,,capek,,eh pas udah bisa jalan...cuma beberapa meter mogok lagi,,dorong lagi. Yang saya bayangin waktu itu,,'ceweknya si temen saya bakal mikir aneh-aneh nggak ya,,soalnya janjinya si temen mau nganterin saya pulang tapi sampai malem nggak juga balik lagi ke tempat ceweknya' Hahaha. Bercucuran keringat, pas hampir banget nyampe rumah, motor tiba-tiba hidup. Lalu saya mikir 'oiii ini propaganda aja ya biar kamu bisa lama-lama sama saya? Parah'. 
"Mar,,,terima kasih untuk kehangatan yang kamu berikan, Kopi...sarung tangan...dan senyuman"

Nice shoot, Paris memang selalu indah untuk diperlihatkan...sesederhana apapun kisah yang mengikutinya.

Kalau kamu belum nonton, bisa cek di sini: http://youtu.be/PDIGERCMrJI
-to be continue...






4 comments on "Nic & Mar; bonjour Paris (episode 1)"
  1. hmmm sempet penasaran sih karena dapet info ni pilm dari massage nya line

    ReplyDelete
  2. Kalau liatin ini di mana2, yang aku bisa katakan hanya "Ah Paris~ Kapan aku bisa ke sana~"

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature