Bukan Kebetulan

April 29, 2015
Meskipun bukan mau sekolah, doa wajib saya tiap pagi adalah Robbisrohli Sodri wayassirli amri wahlul ‘uqdatanmillisani yafqohu qouli. (Ya Allah lapangkanlah dadaku, mudahkanlah urusanku

dan lancarkanah lidahku agar mereka memahami perkataan ku).

Bukankah setiap hari kita ingin diberi kelancaran dalam aktivitas?
Tapi, namanya hidup..nggak ada yang flat kan. Makanya,,meski banyak rintangan, kita harap selalu ada pertolongan,,,sekalipun tetap sulit,,kita harap agar kita bisa nyadar dengan hikmah di baliknya. 

Pagi tadi, subuh hari...gaji belum turun. Okeh..dunia harus tahu soal ini, hahaha kalau saya nggak punya duit cash. Ada sih,,tapi nggak banyak. Kurang dari 20ribu, ciyuuuus. Untuk makan, masih aman..ada member card yang sudah saya top up. Tapi itu member card starbucks ya jadi kalau mau beli cilok harus bayar pakai duit. 

Di saat harus follow up sana-sini, pulsa habis. Yang terpikir oleh saya adalah update status bbm "yang bisa transfer pulsa 25000 sekarang Ping! Urgent". Kebetulan pertama, Eh ada yang transfer pulsa. Terima kasih lah buat oknum R (sebut saja dia Ricky) nggak nyangka cepat tanggap siaga banget, hahhaha. Malah tadi dia bilang "oh kirain ini sayembara Rul kayak di Sangkuriang".

Kebetulan kedua, harus stay di plant sampai lewat maghrib. Hujan, laper, eh ada watsap slip gaji sudah bisa diambil. 

Kebetulan ketiga, dikasih ide sama Imam buat nebeng mobil kantor aja. Ide bagus ini sih,,karena ternyata hujan dan emang kemaleman banget. Bakal repot kalau naik angkutan umum, dan...nggak punya ongkos Ceu. Hahaha

Kebetulan keempat, sesuai rencana pakai member card starbucks buat makan malam ini. One day no rice ini mah. Sarapan roti, makan siang cilok, makan malam pastry tuna puff. Nah,,tangan Tuhan bekerja. Barista nya salah input minuman, saya pesan earl grey eh malah di struk tertulis earl grey latte. Jadilah daripada ribet uang saya diganti cash. Alhamdulillah,,akhirnya punya duit cash.
     
Bukan kebetulan, saya percaya itu. Prasangka hambaNya akan diwujudkan oleh yang kuasa, so...berprasangkalah yang baik. 


4 comments on "Bukan Kebetulan"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature