Karena Aku Sayang Kamu

April 26, 2015
"Kenapa jarang ngeBlog? Karena aku sayang kamu"
-Inayah, 2015

Oh ini weekend ya? Pagi ini setelah gowes sekian kilometer di car free day, jeprat-jepret..isi perut dulu lah. Tuna puff sudah masuk ke lambung didorong english breakfast tea. Saya benar-benar nggak nyadar. Hari-hari berlalu begitu padatnya. emang lagi sibuk apa? persiapan nikah ya? amiin. Tapi bukan, bukan itu. Banyak target yang harus dilakukan di April ini. Dan tentu setiap target butuh budget, jadilah bulan April ini nambal budget dari mana-mana. i'm SHORTAGE hhaaa.


week 1
Progress test. Dengan persiapan sehari sebelumnya yang matang, ternyata saya belum cukup Pede melewati progress test terakhir. Tapi, do the best lah...sampai hari ini belum sempat ambil hasilnya. 
Melakukan perjalanan beresiko ke Kelapa Gading dalam sebuah misi rahasia dan berakhir dengan title "lost in Bekasi" hahhahaa. Pelajaran banget lah itu. Meskipun misi rahasia itu gagal. 
week 2
Salah satu target 2015 adalah....nikah? bukan bukan...heheh punya paspor. Ya..kan sekarang sudah eranya MEA, harus siap go internasional. next akan saya bahas bagaimana cara mudah dan benar dalam pengurusan paspor. Sampai hari ini paspornya belum diambil. 
Sempat banget ke Bogor setelah sekian lama, dan tanpa direncanakan terlibat obrolan rahasia dengan seseorang, hahhahaha. Menikmati minggu pagi di koridor Fateta sambil memungut remah-remah kenangan,, eeaaakkkk. 
week 3
Inilah, hari-hari yang sangat berkesan bagi saya. Sudah diperjuangkan dari beberapa bulan lalu. Benar-benar terjadi. Hari penuh keringat, tawa, pegel, cangkeul, tapi....alhamdulillah...Allah juga menghadirkan kamu di saat seperti ini, Terima kasih untuk membuat saya nggak bete ngelewatin ini semua, untuk membuat saya melakukan yang terbaik....as a team, i knew that you are capable, senang bekerjasama dengan kamu. Antara saya dan kamu, ada sebuah ikatan magis. Bukan cinta layaknya lawan jenis lho ya...tapi...sesuatu yang membawa saya ke masa kanak-kanak yang pada akhirnya bikin kita seperti sudah kenal bertahun-tahun. 
Projek yang ini berlalu di minggu pertamanya dengan lancar. Memahami aksen English Jerman yang bikin saya kadang perlu googling dulu. Mungkin berat badan saya turun karena mondar-mandir bahkan lari-larian, tapi kalau diterawang secara aura...hahhahaa mungkin aura saya merah jambu dengan motif cherry blossom dan aroma citrus.


Jadi....itulah yang terjadi. #ApalahApalah yaouw dibanding orang sibuk lainnya. Tapi jujur bulan April ini SUPERB. alhamdulillah....
Target lainnya, tiket mudik pulang-pergi sudah di tangan. Yeaaahhh. setelah diwarnai tragedi ketiduran, berkat kuasa Allah swt...masih ada kursi buat saya.

untuk seseorang yang sering minta saya foto selfie, saya mau tanya "kapan kita terakhir bertemu secara nyata?"



2 comments on "Karena Aku Sayang Kamu"
  1. numpang nyasar ya mbak, hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaakkk dan aku mesam mesem bacanya..hihiii ya Allah ini gini banget curhatanku

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature