Mempertimbangkan

May 14, 2015
"Kalau aku disuruh milih Adit atau Salman, aku masih mempertimbangkan...Tandanya aku nggak beneran sayang Adit, kan, ya? Kita nggak beneran sayang sama yang pertama kalau masih mempertimbangkan yang kedua."

Setiap manusia itu dilahirkan dengan sepasang gembok dan kunci. Gembok adalah hatinya. Kunci adalah cintanya. Sepasang tapi bukan pasangan. Gembok kita akan dibuka oleh kunci orang lain. Kunci kita akan membuka gembok orang lain. Kunci kita mungkin bisa membuka lebih dari satu gembok. Sama, gembok kita mungkin bisa dibuka lebih dari satu kunci. Tapi jodoh adalah kalau kunci dan gembok kita berpasangan sama gembok dan kunci satu orang saja. 
Gembok dan kunci itu..berubah-ubah terus bentuknya. Karena jatuh cinta itu harus setiap hari. Membuka hati itu harus setiap hari. Karena Allah Maha Pembolak-balik hati. 

Kalau kita bingung milih si A atau si B atau si C atau si D....Supaya adil, tanya sama Allah. Sholat istikhoroh, lebih gampang..tanya orang tua..lebih gampang lagi tanya diri sendiri. Katanya sih gitu. 

Hati itu nggak memilih, nggak dipilih, tapi dipilihkan. 
Cara paling gampang mendapatkan seseorang yang baik adalah dengan menjadi seseorang yang baik pula. 


-Dari buku Teman Imaji dengan judul Gembok. 

Semoga kunciku menemukan gemboknya. Semoga gembokku ditemukan kuncinya. 

Ditulis di selasar stasiun senen, ngampar
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature