Nrimo

May 27, 2015
Sebenarnya saya sangat ingin nimpuk Anda. Iya Anda. Teman saya yang paling kurang ajar. Saya sudah berusaha nahan biar nggak nulis apapun di blog, tapi malah jadi sakit perut, hahahha. 
....itu salah guee,,salah temen-temen guee..(malah jadi AADC)

Saya timpuk pakai safety shoes ya? Tahu kan safety shoes? Yang kalau saya nabrak drum, bukan saya yang sakit tapi drum nya yang roboh. 
          
Kekesalan atas tingkah Anda yang kemarin-kemarin ini luar biasa. Tapi ketika buka blog, baca upadate an Ninda yang ini: 

Karena dalam hidup, panduan kita adalah sabar dan syukur. Sabar bukan berarti selalu menahan dan mengalah, sabar adalah kemampuan untuk bertindak benar dalam situasi apapun. Sabar bukan bentuk sifat mendasar suku Jawa di daerah tertentu yang nriman terus, mengalah terus apapun situasinya. Namun sabar adalah sesuai yang dicontohkan Rasulullah. Keputusan untuk mengalah dan menahan, keputusan untuk berperang... adalah berbagai macam wujud sabar: kemampuan bertindak benar dalam situasi apapun.
(www.Listeninda.com)

Saya nggak jadi mau melempar safety shoes. Biarlah. Harusnya justru bersyukur ditunjukan mana yang harus jadi prioritas dan mana yang ditinggal. Ditinggal jauh. Ditinggal jauh banget. Biarin. 

#akuWesBiasa #akuRapopo #atikuOraLoro #sampeanSopo #akuDuduSopoSopo
1 comment on "Nrimo"
  1. jadi sebenernya ada apa dengan si teman itu rul? apa yang dia lakukan sampai kau sebel?
    kalau sebelnya cukup, jangan ditimpuk pake sepatu tapi cukup teguran
    mehehe *peluk*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature