Tak Tahu

May 10, 2015
Saat seseorang tak mengeluarkan 'reaksi' saat mendapatkan 'aksi' dari kita, ada banyak kemungkinan. Hukum Newton III tetap berlaku kok. Jangan lantas berpikir dia tak merasa. Bisa saja dia tak nyaman, memilih tak memberi respon,,padahal dalam hati sudah pingin nimpukin kita pakai sendal,,hahhahaa. Saya tak tahu. 

Kadang, kita harus memilih membiarkan yang kita lakukan berlaku seperti air yang menguap--tak terlihat. Suatu hari, kita akan mendapatkan hujan. Adem.

Ranger Orange (bukan nama sebenarnya) baik sekali, sedangkan saya jahat. Masih saja tak menganggapnya teman. Entahlah. Seperti jelmaan kakak. 
Gimana rasanya punya kakak? Mungkin seperti ini. Tapi...setiap anak entah itu anak tunggal, anak bungsu, anak sulung, anak tengah, sama. Tidak ada istilah anak bungsu boleh tak dewasa, anak tunggal boleh manja, anak sulung harus jadi teladan. 

Kadang kita tak bisa mengungkapkan sesuatu sampai memilih mengatakan sesuatu di kutub lainnya. Atau memilih diam. Saya tidak tahu. Tak tahu lebih baik dari tahu. Lebih baik daripada tahu sesuatu, tapi tak jujur. Atau tahu setengah-setengah tapi ujungnya kita salah menduga. Atau tahu yang jujur, tapi terlalu pahit. 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature