Bahaya

June 03, 2015
Sama seperti harus berani segalanya berakhir ketika kita memulai. Kita juga berani segala sesuatunya dimulai ketika berakhir.
Cinta sadar sama cinta tak sadar itu sama bahaya. 
Apaan tuh?
Cinta sadar tuh gini "ada orang yang sayang sama orang lain karena nah, orang ini boleh juga. Gue suka nih. Deketin ah.."
Kalau cinta tak sadar "ada orang yang sayang sama orang lain karena biasa aja lagi nih orang. Gue nggak suka kok. Tapi giliran ada sesuatu terjadi sama orang yang dibilang biasa itu, baru deh panik".

Kenapa sih sayang sama orang aja pakai bahaya !!!
Yang satu bahaya karena sayangnya disuruh alam sadarnya. Artinya nggak tahu sungguhan sayang atau enggak. Satunya lagi bahaya karena sampai kapanpun orang yang sayang ini bisa jadi nggak sadar kalau dia sebetulnya sayang. 

~dari Teman Imaji, hlm.330
2 comments on "Bahaya"
  1. :) ruullll ah lagi melankolis nih nurul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak gitu ya Nin keliatanya? Hahahah enggaa

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature