Dapat Tamu Livina dan Sirion

June 13, 2015
Tadi itu hari Sabtu, tapi saya masuk kerja. Bukan buat follow up mesin, tapi buat jadi panitia factory visit dari Komunitas Livina Kaskus (klik) dan Sirion Indonesia Community. 
Jam 10, iring-iringan kurang lebih 120 mobil masuk area kantor. Kereeennn. Nggak nyangka Sirion kalau sudah dimodif jadi mirip Honda Jazz, ada juga yang Sporty. Selama ini kalau lihat Sirion di jalan ya..mobil unyu dengan sticker Hello Kity. 
Livina gimana? Mantaaappp...tetap classy. 
Setelah brefing di lobby dan pengenalan profil perusahaan, rombongan menuju factory. Serunya...ada ibu-ibu jugaaa. Ini perngalaman pertama saya plant tour bawa ibu-ibu. Luarrr biasa deh. 
Siangnya setelah makan siang, ada pengenalan komunitas dan bagi-bagi hadiah. Jangan lupa, pulangnya bawa souvenir cantiiik. Ini buat mas-mas Livina :-) 'hati-hati di jalan mas..sampai jumpa lagi'
Jagain pintu gerbang pabrik sambil bagiin souvenir. Kayak di kondangan nggak sih?
Kegiatan komunitas mobil ini nggak cuma touring, ternyata juga banyak kegiatan sosialnya. Seru. Kalau Sirion, yang ikut banyak ibu-ibu juga..kalaupun ada bapak-bapak ya bawa anggota keluarga. Nahh kalau yang livina ini isinya mas-mas...huwooo. 
Anyway...tadi saya dapat doorprize ban motor bagian depan ukuran 70/90 rim 17. Saya lelang, dengan start 50.000 rupiah. Kalau minat komen saja di bawah ya..
      



2 comments on "Dapat Tamu Livina dan Sirion"
  1. Akan lebih keren kalo doorprizenya satu unit mobil Sirion bwhehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh kalau itu saya juga mauu, dan emang kereeen

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature