Membuat Kriteria pasangan

June 17, 2015
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
(Kuntoaji, Terlalu lama sendiri)

Suatu ketika teman saya sebut saja oknum "M" bertanya 'Rul, kriteria kamu emangnya yang seperti apa sih?' Saya bingung, ini bukan pertanyaan mudah meskipun sudah berkali-kali ditanyakan beginian sama banyak orang. Kata dia, "kalau kriteria pasanganmu abstrak, nanti dapetnya abstrak juga" aaapaaaa???

Tadi pagi pas baca novelnya Andrea Hirata "ayah" ada bagian dimana salah seorang tokoh mendapati wanita yang memasang syarat untuk calon suaminya, seperti ini:

kriteria pasangan, kriteria suami, novel ayah
Hitung ada berapa syarat! Hahah. Saya tertarik di bagian pintar menyelesaikan kerusakan-kerusakan kecil di rumah di bidang listrik, elektronik, atap, atau ledeng tambah deh dalam bidang mesin. Menurut saya ini penting, apalagi kalau sudah biasa fix problem begitu sendiri....masa cowok nggak bisa, HARUS BISA! 
Hahahhaha..

Jadi sudah buat kriteria? Jujur nih ya, kalau matok kriteria yang spesifik itu jatohnya nanti nyari yang sempurna. Nggak ada kan yang sempurna? Kalau terlalu general juga abstrak. Banyak hal yang perlu digali lebih dalam, hal-hal yang nggak kelihatan seperti jenis kepribadian dan lain-lainnya. Tapi, umpama nih ya..kalau kamu sudah ketemu the one yang kamu rasa klik klok banget,,,jangan-jangan sudah nggak mentingin list kriteria lagi. Blind love hahhaha. 

Kamu kucel aku suka
Kamu keringetan aku suka
Kamu habis wudhu aku lebih suka
#ahaaay #gantengMaksimal 


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature