Kuliner Semarang Lekker Paimo

September 19, 2015
Kuliner Semarang Lekker Paimo masuk ke itenary piknik ke Semarang kali ini. Hampir semua blog dan website traveling yang saya buka, merekomendasikan spot ini. Beberapa kali saya juga sudah melihatnya di televisi.


Alamat lekker Paimo
Jaman sekarang gampang ya nyari alamat, tinggal buka gps aja di smartphone. Ketik "lekker paimo" nanti akan kamu temukan tanda di depan SMA  kolese loyola jalan karanganyar. Kalau dari Lawang sewu sih sekitar 10 menit dipandu google maps. Hehheeh.

Sabar menunggu lekker paimo
Jangan kamu kira tempatnya kayak kafe gitu ya. Ini lebih minim dari tenda. Lapak sederhana yang selallllu ramai. Kamu harus antri sabar sampai satu jam. 
Tips: 
1. pas dateng, cek buku menu. Mau yang manis ada, yang gurih juga ada  dengan aneeeka toping (mozarela, tuna, sosis, pisang, cokelat, kacang, mau pedas juga bisaaa)
2. Tulis pesanan, sertai nama
3. Tunggu namamu dipanggil untuk pembuatan. Jadi kalau pas namamu dipanggil kamunya nggak ada, terpaksa diskip yaa.



Rasanya lekker
Lekker alias enaaak. Tadi saya pesan 1 pcs lekker coklat pisang seharga 4000. Kalau Fikri teman saya, pesan lekker sosis mozarella telor yang pizzzza banget seharga 17.000. 



Strategi bisnis lekker paimo
Lekker ini terkenal dari tahun 90an. Tapi masih gini-gini aja tempatnya, nggak ada ekspansi. Menurut saya, ini salah satu strategi bisnis yang umumnya dipakai orang jawa. Menjaga orisinalitas, yang penting laris. Keberadaan lekker paimo membuka peluang bisnis pedagang di sekitarnya lho, jus..es teh..dll. Bahkan tukang parkir juga dapat berkahnya.


Lekker Paimo worth to wait, kayak kamu! Eeeaaa

-salam gurih-gurih dari Semarang
3 comments on "Kuliner Semarang Lekker Paimo"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature